Kamis, 28 Februari 2013

Sekolah Memang Asik (SMA) ckck

Yampuuuuuun udah hampir 3th lulus SMA, ga berasa banget ya. Suasana yang beda banget, tugas yang beda banget, makanan kantinnya juga beda banget hehe
Dulu waktu SMA sering banget bawa makan dari rumah, makan bareng di lantai 2pojok depan yang anak anak kasih nama "kembes" haha tukeran makan bareng, main uno bareng, cabut bareng *eh hahaha
aaah sumpah kangen banget!!!! Jadi inget waktu kelas2 pernah ber3an sama aca, sasa ke kantin cuman bawa duit 3rb waktu jam pelajarannya bu emma ngokngok. Kita berhasil beli 3gelas eh teh gondrong, 7keripik setan! (es teh@1000, keripik setan@500) bisa dibayangin ga tuh gimana? haha beli es teh gondrong nya seribu, nambahnya 2kali :p , beli keripik setannya4,malakin orang lewatnya3 :p hahaha balik kekelas dengan bibir tebel merah merona rihanna kalah deh tuh ckck
ditambah lagi tiap pagi selalu beli somay ucup sama piscok plus segelas aqua! aah gila gilaaaaaaaa kangeeen!!
tiaap pelajaran kosong selalu nyari kelas ber ac buat main uno disana, bareng bonge, nugie, iqbal, welas, bidon, aca, sasa, gendat, nene, lulu!! iiiihhhh kalo udah ngumpul ga ada obat ngeliat kelakuannya nugie bonge bidon yang autis tiada taraaa hahahahaha nugie bonge bidon iqbal laki semua, waktu ujian praktek nari mereka mil;ih tari saman! bisa dibayangin orang autis pada saman? hahaha latian ga pernah ada yang bener!
sekarang udah mencaaaar huuu, bidon lulu masih sekampus tapi beda fakultas dan jarang banget ketemu. aca welas di uhamka. nene upn, gendat jadi perawat, bonge di jawa, nugie di bakrie, iqbal di german.

oke next gue kelas 3. kebiasaan beli somay tiap pagi plus piscok sama aqua gelas tetep berlanjut sampe gue lulus. sempet pelajarannya bu emma ngokmngok gue sama aca izin beli mimum ke kantin, tapi kita malah beli somay piscok es teh gondrong, ternyata ga lama dari kita keluar izin bu emma juga keluar gue ke gap lagi makan dan ga dibolehin masuk pelajarannya yang masih sisa waktu 2jam lagi, karna waktu itu ekonomi 3jam. sewaktu duduk depan kelas karna ga boleh masuk itu, baldi keluar ngasih kertas yang isinya "kalian tulis 'saya berjanji tidak berbohong dan makan saaat jam pelajaran lagi' " pake tulisannya dilla haha taik abis mereka sekongkolan sebarisan buat ngerjain gue sama aca. tapi sayangnya gagal karna gue apal banget sama tulisannya dila! hahaha, oia ngomong ngomong kelas3, gue temenan 1baris doaang sedih banget kan tuh haha  kita baur sama 3baris yang lain kalo bagian nyontek doang sama ada gosip baru hahahaha sebarisan itu ada dilla, ines, gue, aca, tata, andes, fachri, baldi, welas, si b. ya tuhaaan kangen banget SMA!
gue sama aca punya kebiasaan, tiap ulangan selalu ngebet buku, buku taro laci, aca yang posisi megang buku, gue yang ngeliatain guru haha kerja team gituuuu :p
aaah ga ada abis nya ngomongin SMA! kangen banget bangetan! emang bener ya masa SMA emang masa nya anak muda, masanya sekolah paling asik, masa nya seru seruan banget.

micuuuucemuanaaaaa :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar